Skip to main content
Catering

Rekomendasi Catering Prasmanan Jakarta Untuk Acara Penting

By January 10, 2023March 28th, 2023No Comments

Catering prasmanan biasanya banyak digunakan untuk berbagai jenis acara seperti pernikahan. Biasanya banyak yang memilih prasmanan karena biayanya lebih murah dari gubukan. Jika Anda tinggal di Jakarta, simak rekomendasi catering prasmanan Jakarta berikut ini.

Kelebihan dan Kekurangan Catering Prasmanan

Prasmanan merupakan penyajian makanan di meja panjang sehingga tamu bisa mengambil makanannya sendiri (self service). Banyak orang yang memilih prasmanan untuk acaranya karena memiliki beberapa kelebihan yaitu:

  1. Harga untuk menu prasmanan biasanya lebih murah dan terjangkau. 
  2. Biasanya menyediakan menu prasmanan rumahan yang cocok dilidah orang Indonesia. 
  3. Bisa menyediakan menu yang lebih bervariasi sehingga tamu dapat memilih sendiri makanannya.
  4. Tidak perlu melayani tamu satu persatu.

Akan tetapi, catering prasmanan juga memiliki beberapa kekurangan yaitu:

  1. Tampilannya tampak biasa saja.
  2. Harus menyediakan porsi lebih banyak untuk menghindari makanan habis saat acara masih berlangsung. 

Catering Prasmanan Terbaik di Jakarta

Saat mencari catering Jakarta khususnya prasmanan, tentu ada banyak sekali hal yang harus Anda pertimbangkan. Meskipun harganya lebih murah dari gubukan, biasanya Anda harus menyiapkan porsi lebih banyak. 

Oleh karena itu, saat memilih vendor catering pastikan untuk memilih harga yang cocok dengan budget Anda. Selain harga, tentu rasa dan kualitas makanan pun harus Anda perhatikan. 

Jangan sampai memilih harga murah tapi rasa dan kualitas makanannya biasa saja atau bahkan cenderung kurang. Hal tersebut bisa membuat tamu kurang puas dengan makanan yang telah Anda sediakan. 

Apabila Anda sedang mencari catering terbaik di Jakarta yang menyediakan paket prasmanan, Anda bisa memilih Medina Catering. Vendor yang berada di Jakarta Selatan ini menyediakan catering prasmanan untuk berbagai acara spesial Anda.

Tidak hanya menyediakan menu dengan harga terjangkau, Medina Catering juga menyediakan dekorasi untuk prasmanan. Jadi, meskipun memilih paket prasmanan acara Anda akan tetap terlihat mewah dan berkelas.

Bebas Pilih Menu dan Gratis Biaya Pengiriman

Di Medina Catering Anda bisa memilih sendiri menu yang akan disajikan untuk prasmanan. Ada banyak menu mulai dari menu rumahan sampai menu western. 

Anda juga tidak akan dikenai biaya tambahan untuk biaya kirim. Jadi lebih hemat, bukan? Untuk info lebih lanjut mengenai catering prasmanan Jakarta cek laman resmi Medina Catering, atau hubungi kami melalui Whatsapp resmi kami.

Leave a Reply