Skip to main content
Article

The Manor – Andara, Venue Pernikahan Outdoor Bertema Rumah Bangsawan Inggris

By February 18, 2020No Comments

The-Manor---Andara,-Venue-Pernikahan-Outdoor-di-jakarta-selatan

Seperti namanya, dalam terjemahan langsung, “Manor” berarti “Rumah Bangsawan.” Venue yang baru saja di launching pada awal tahun 2019 di Andara Jakarta Selatan ini kini tengah menjadi venue outdoor yang paling diminati di Jakarta Selatan. The Manor Andara banyak diincar oleh para calon pengantin yang ingin melaksanakan konsep pernikahan bertema garden party namun tetap memiliki area indoor yang bisa digunakan untuk antisipasi hujan.

Venue yang cantik dan sangat elegan ini kental dengan konsep modern klasik yang sedang trend di tahun 2020 ini. Dengan nuansa layaknya kenyamanan dirumah sendiri, tentunya acara pernikahan kamu akan terasa seperti private wedding para bangsawan jaman dahulu. Membawa nostalgia kemewahan jaman dulu. Dijamin acara pernikahan kamu akan menjadi one of a kind.

The Manor Andara memiliki 3 area yang bisa kamu gunakan untuk acara pernikahan ataupun acara lamaran kamu. Yuk simak masing-masing areanya dibawah!

1. The Glass Pavilion

The-Manor-Andara,-Venue-Pernikahan-Outdoor-di-jakarta-selatan-1

Bangunannya terlihat sangat mewah. Berdiri megah diujung Jakarta Selatan. The Manor memiliki ruangan yang bernama The Glass Pavilion. Tempat yang luar biasa mewah dan elega untuk acara lamaran ataupun akad nikah kamu. Ditambah juga ada pool yang memberikan kesan tersendiri dan menambah nilai kemewahan.

Area ini bisa kamu pakai untuk kapasitas dari 50 hingga 300 tamu. Yap, sangat cocok untuk intimate wedding yang sedang trend saat ini. Atau bahkan acara lamaran sehingga kamu tidak perlu repot-repot mengurus nya dirumah.

The-Manor-Andara,-Venue-Pernikahan-Outdoor-di-jakarta-selatan-3

The-Manor-Andara,-Venue-Pernikahan-Outdoor-di-jakarta-selatan-2

Baca juga: Rekomendasi Venue Terbaik di Jakarta Selatan

2. Main Hall

The Main Hall adalah area yang akan pertama kali kamu jumpai ketika memasuki The Manor. Main Hall inilah yang menurut kami simbol utama sehingga kenapa venue outdoor jakarta selatan ini diberi nama “The Manor”. Jika kamu lihat eksterior ataupun interiornya, kamu akan merasa seperti di film film bangsawan inggris jaman dahulu. Luxurious & aesthetically pleasing. Area ini termasuk juga dengan halaman depan yang diberi nama Jasmine Garden. Bisa menampung sampai dengan dua ratus tamu. Pokoknya sekali kamu lihat venue ini, dijamin kamu akan jatuh cinta dengan kemewahannya.

The-Manor-Andara,-Venue-Pernikahan-Outdoor-di-jakarta-selatan-5

3. All Area (Main Hall + The Glass House

Tentunya kamu bisa memakai all area untuk dream wedding kamu. Dengan memakai all area, atmosfir acara pernikahan kamu akan benar-benar terasa seperti pernikahan bangsawan, private and luxurious.

Saking bagusnya tempat ini, Citra Kirana pun memilih venue ini menjadi pilihan lokasi untuk foto preweddingnya:

Nah, sekian insights dari Medina Catering untuk venue outdoor wedding terbaik di Jakarta Selatan, yaitu the Manor Andara. Apabila kamu belum mendapat venue yang tepat untuk acara lamaran / engagement atau acara intimate wedding kamu, The Manor adalah pilihan yang sangat tepat. Selain itu harganya pun terbilang sangat worth it di kelasnya dan dibanding venue lain, The Manor menawarkan suasana serta atmosfir yang sangat berbeda dibanding venue outdoor lain pada umumnya.

Visit their website: The Manor Andara Jakarta Selatan

pabila kamu ingin melaksanakan acara Pernikahab atau lamaran kamu di The Manor Andara, kamu bisa menghubungi kami di 0812 9989 8165 untuk paket-paket all in yang menarik. Tentunya sudah termasuk dengan dekorasi yang mewah, catering, entertainment, foto & video, sehingga kamu tidak perlu repot-repot menghabiskan waktu untuk persiapan acara kamu. Let us do the hard work while you be the king & queen on your special day 🙂

Contact us now and lets make your dream wedding come true 🙂

Medina Catering :
0812 9989 8165 (WA)

Leave a Reply